Cara Curang Bermain Poker

Cara Curang Bermain Poker

Tip Poker 1: Agresi Membayar di Poker

Satu-satunya cara untuk menang di poker adalah bertaruh – dan satu-satunya cara untuk menang banyak adalah bertaruh banyak. Poker atau judi bola adalah permainan agresi yang terfokus dan berjangka waktu. Dan saat Anda menguasai dasar-dasar permainan, Anda akan belajar kapan Anda perlu meningkatkan agresi di meja.

Banyak pemain pemula terlalu berhati-hati, terlalu banyak waktu. Mereka akan memeriksa kapan mereka harus bertaruh dan menelepon kapan mereka harus menaikkan. Pada tangan pembuka yang solid, seperti pasangan tinggi atau tangan yang terdiri dari A-K atau A-Q, Anda harus bermain lebih agresif daripada yang Anda kira seharusnya. Ini adalah kartu yang bagus untuk memulai dengan kenaikan gaji.

Cara Curang Bermain Poker

Anda pasti ingin memastikan bahwa, dalam permainan dengan meja penuh, Anda mendorong pemain dengan holding yang lebih lemah – atau memaksa mereka – atau memaksa mereka untuk tetap bertahan. Tidak ada yang lebih buruk daripada meremehkan sepasang Kings saja. untuk dikalahkan oleh seseorang yang memeriksa sebelum gagal dengan 8-4 dan secara ajaib menangkap straight.

Buat mereka membayar untuk melihat kartu-kartu itu dan dorong sebanyak mungkin orang keluar dari pot sedini mungkin. Dengan enam orang dalam pot, peluang dasar Anda untuk menang hanya 17%. Dengan hanya dua di pot, itu meroket hingga 50%.

Tip Poker 2: …Tapi Anda Juga Harus Sabar

Menjadi agresif tidak berarti membuang uang ke tangan yang buruk dan berusaha keras dengan harapan mendapatkan kartu yang bagus di sungai. Itu cara yang pasti untuk dengan cepat mengurangi ukuran tumpukan chip Anda.

Salah satu tip poker cerdas paling dasar adalah melipat lebih banyak tangan daripada yang Anda mainkan. Bagi banyak pemain, ini terdengar seperti cara yang sangat membosankan untuk menghabiskan malam – hanya duduk di meja sementara orang lain dalam permainan.

Tip Poker 3: Amati Lawan Anda

Ada pepatah lama di poker: Mainkan pemain, bukan kartu Anda. Itu cara yang bagus untuk mengatakan bahwa poker didasarkan pada situasi. Tangan Anda biasanya baik atau buruk hanya dalam kaitannya dengan apa yang dipegang orang lain. K-K adalah tangan yang fantastis, tetapi jika pemain lain memegang A-A, raja Anda adalah pecundang 82% dari waktu. Bayangkan situasi sebaliknya: Anda memegang A-10 sementara orang lain memegang J-J. Flop muncul 10-8-6. Tiba-tiba dua 10 Anda hanya memiliki peluang 20% ​​untuk menang.

Bayangkan situasi sebaliknya: Anda memegang A-10 sementara orang lain memegang J-J. Flop muncul 10-8-6. Tiba-tiba dua 10 Anda hanya memiliki peluang 20% ​​untuk menang.

Bagaimana Anda tahu apa yang dimiliki orang lain? Dengan menonton pemain lain dan mempelajari cara mereka bermain.

Bayangkan situasi flop 10-8-6 di atas dan Anda memiliki A-A.

Apa pekerjaanmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts